Writing and Sharing All we want

Powered by Blogger.

Monday, June 6, 2016

Fakta Menarik Lee Kwang Soo



Lee Kwang Soo adalah aktris kelahiran Namyangju, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 14 juli 1985 yang merupakan salah satu pembawa acara dalam reality show Running Man. Lee Kwang Soo memiliki julukan Giraffe, Betrayer, Prince Of Asia dan Kwangvatar. Lee Kwang Soo adalah salah satu elemen penting dalam acara Running Man karena tingkah kocaknya dan seringnya ia tertimpa kesialan . Banyak episode yang menampilkan Kwang Soo selalu sial bahkan dia juga disebut sebagai the unluckiest member.

The unluckiest is the luckiest in variety show
Diluar Running Man orang akan berpikir Kwang Soo adalah seorang model saja. Namun sebenarnya Lee Kwang Soo juga merupakan aktor dan telah tampil dalam beberapa film.

Berikut beberapa fakta menarik Lee Kwang Soo.

1. Lee Kwang Soo memulai debut aktingnya ditahun 2008 dalam sitkom Here He Comes dan acara televisi The Scale of Providence.

2. Lee Kwang Soo pernah membintangi drama bersama Song Joong Ki. antara lain Dong Yi, Innocent Man, dan yang terbaru DOTS.

Kwang Soo menjadi Cameo

3. Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki adalah teman dekat bersama dengan In Sung.



4. Meskipun di dalam acara Running Man Kwang Soo sering mengejek Jong Kook namun sebenarnya mereka juga adalah sahabat baik. Sebenarnya ini adalah duet terkuat di Running Man terbukti ketika di RM 142 siapapun tahu kalau duet ini pasti menang seandainya mereka bergerak cepat. Dan seandainya selama ini Kwang Soo tidak pernah mengkhianati Jong Kook selama satu tim maka mereka akan selalu menjadi couple terkuat. Tapi kalo Jong Kook selalu akur ama Kwang Soo dan Kwang Soo enggak berkhianat ga seru donk yah.

Kwang Soo meminta ampun setelah mengkhianati Jong Kook

Tiger Giraffe Cross
Kwang Soo and Jong Kook Bromance

5. Warna kesukaan Kwang Soo adalah warna hitam. (sama seperti warna kesukaan admin :D)

6. Kwang Soo memiliki ABS. Lee Kwang Soo mendapatkan ABSnya ketika ia berperan menjadi model. wah guys pantes Kwang Soo terpilih sebagai anggota terkuat ketiga dibawah Gary(2) dan Jong Kook(1). (sumber : Running Man ep.285)

Lee Kwang Soo ABS

7. Kwang Soo memiliki kedekatan dengan banyak artis wanita dan idol wanita. Jae suk sering membeberkan soal bagaimana Kwang Soo meminta bantuannya untuk dekat dengan wanita dan banyak dari mereka adalah idol.

8. Kwang Soo sangat mudah jatuh cinta apabila ada perempuan yang sering memperhatikannya . Jae suk sering memperingatkan para bintang tamu wanita agar tidak terlalu memberi perhatian kepada Kwang Soo karena ia akan jatuh cinta. So buat para perempuan yang mau jadian ama kwang soo, sering-sering kasih perhatian ke Prince Asia kita yah . :D

9. Park Bo Young memiliki kedekatan dengan Lee Kwang Soo.

Kwang Soo ketika update fotonya di Instagram

10. Kwang Soo menyukai olahraga basket sama dengan Haha. Admin penggemar basket juga. Admin berharap ada laga one on one antara Kwang Soo vs Haha.



11. Kwang Soo memiliki tinggi 193 cm dan juga Lee Kwang Soo memiliki golongan darah O. itulah mengapa kwangsoo memiliki perawakan yang ceria dan selalu bisa mengibur kita semua.

12. Lee Kwang Soo mendapatkan gelar Prince of Asia -nya setelah Running Man pergi ke beberapa negara di Asia seperti Cina, Indonesia, Vietnam, Thailand. Namun popularitasnya paling besar di Thailand dan China saat itu (note. sekarang Jong Kook menjadi yang paling populer di China [sumber Healing Camp]). Setelah episode Dubai admin rasa Kwang Soo cocok dijadiin Prince of Dubai atau enggak Prince of Middle East.

Prince of Asia

13. Lee Kwang Soo terkenal sangat ramah pada fans nya.

14. Lee Kwang Soo adalah pecinta Cola dan itu nampak dari semua nama username sosial medianya @masijacoke85 dan @masijacoke850714. Selain itu dia juga pernah menunjukkan kemampuannya meminum cola seperti meminum air putih.

Drinking Cola like a Boss

0 comments:

Post a Comment